MERAIH KEBAHAGIAAN HIDUP


Oleh Boy Hadi Kurniawan

                Kehidupan ini tergantung pada persepsi kita terhadapnya. Ketika kita selalu berpikir dan berprasangka positif, maka hidup ini akan terasa indah dan menyenangkan. Bayangkanlah hal-hal positif yang akan terjadi. Lihatlah kehidupan yang anda jalani sekarang sebagai hal yang positif. Lihatlah segala sesuatunya menjadi menyenangkan. Hiduplah dalam kegembiraan. Pupuklah selalu hari ini dengan pikiran positif yang akan membahagiakan dan menyenangkan hatimu. Mencerahkan pikiranmu.

Betapa Allah swt itu Maha Kasih dan Sayang pada hamba-Nya. Dia Maha Mengampuni dan Melindungi hamba-Nya. Dia Maha Menolong dan Mengabulkan Doa hamba-Nya. Yakinlah bahwa Allah selalu melindungi dan menjaga kita. Allah swt akan memberikan yang terbaik untuk kita dalam kehidupan ini. Dia akan memberikan kesehatan, kekuatan, kebahagiaan, kesuksesan, kegembiraan, kebebasan, kelapangan dan kelimpahan rizki.

Maka bangunlah silaturahim dengan sesama. Jangan hidup sendiri saja. Bertemanlah, berbincanglah, berbahagialah, dan berpikir positiflah dengan sesama. Berpikir positiflah pada dirimu sendiri. Lihatlah bahwa kau bisa dan mampu menata hari ini dan masa depan menjadi cerah dan indah dengan izin Allah swt. begitu indahnya kehidupan ini. Dan selalulah tersenyum. Menatap semuanya, yakinlah bahwa semuanya akan berjalan lancar, sesuai dengan rencana dan baik-baik saja. Yaa Allah kabulkanlah doa hamba. Yakinkan, kuatkan, sehatkan, bahagiakan, sukseskan, beranikan, tenangkan, limpahkan, kayakan,  dan indahkan hidup hamba ini Yaa Allah, Yaa Rabbal Alamin.

Maka sugestilah dan programlah selalu pikiran anda dengan pikiran positif. Setiap waktu dan setiap saat. Lihatlah semua peristiwa dari sudut pandang positif. Yakinlah dengan kesehatan anda, bahwa anda sehat kuat dan bahagia. Yakinlah dengan kemampuan anda, bahwa anda mampu untuk hidup bahagia dan berguna bagi sesama. Nikmatilah kehidupan ini karena hidup ini adalah karunia Allah Yang Maha Pemberi nikmat. Jalanilah kehidupan ini dengan selalu berbaik sangka dan berpikir positif. Selalulah bergembira dan menggembirakan orang lain. Senangkan hati orang lain. Bergaul dan berinteraksilah dengan sesama. Lakukan hal-hal yang menyenangkan dan berguna. Selalu hiasi pikiran anda dengan yang anda inginkan dan lihatlah segala sesuatunya sebagai karunia dan rahmat dari Tuhan Allah swt.

Yakinlah harapan ini masih ada. Kesempatan masih terbentang luas. Jalan kebahagiaan masih terpapar dengan indahnya. Mari kita cetak kebahagiaan, kebahagiaan lainnya dalam hidup kita. Mari kita cetak keindahan-keindahan lainnya dalam hidup kita dalam naungan ridha-Nya. Selalulah yakin pada-Nya, bahwa Dia Yang Maha Kuasa Allah swt akan selalu membantu dan tidak akan pernah menyia-nyiakan kita. Kita hanya sedang di uji-Nya, tanda Dia sayang pada kita. Tanda Dia cinta pada hamba-Nya. Untuk membersihkan diri dan semakin mendekatkan kita pada-Nya.

Yaa Allah Yaa Tuhan-ku jadikanlah aku hamba yang selalu bahagia dekat-Mu. Limpahkan rahmat dan kasih-Mu yang membuat hidup hamba penuh dengan kenikmatan. Jadikan hamba-Mu ini kemudian pandai bersyukur dan menjauhkan diri dari kemaksiatan. Yaa Allah Yaa Tuhan-ku limpahkanlah rahmat dan kasih sayang yang banyak dalam hidup hamba. Yang paling utama adalah pikiran dan hati yang bahagia yang Engkau rahmati wahai Raja-ku Yang Maha Agung. Yang Engkau ilhamkan. Lindungi hamba dari tipu daya syetan yang terkutuk dan jahat. Yaa Allah kuatkanlah keimanan dan keyakinan hamba pada-Mu. Yaa Allah berikanlah kesempatan pada hamba-Mu ini untuk menata ulang kehidupan hamba dan melakukan perbaikan. Berikan kekuatan pada hamba untuk melakukannya Yaa Allah. Berikan hamba keyakinan yang sempurna pada-Mu Yaa Allah. Bahwa Engkau Maha Menolong, Maha Melindungi dan Maha Mengabulkan Doa hamba-Mu.

Kesehatan jiwa kita akan terwujud ketika kita berpikir positif dan yakin dengan pikiran itu tanpa keraguan sedikitpun. Milikilah kesehatan dan kedamaian dalam jiwa kita. Milikilah keyakinan dalam lubuk hati kita yang terdalam. Milikilah hati yang indah dan bahagia. Keyakinan kita menggapai cita-cita dan bahagia selamanya dalam ridha Allah swt. Insya Allah

Tentang boyhadikurniawan

Seorang Trainer, Pembicara, Penulis dan Da'i
Pos ini dipublikasikan di Tidak Dikategorikan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s